Friday, March 26, 2021

Bingung akhir pekan mau kemana? Yuk cobain Gelato di Broadway Alam Sutera

Main ke Tangerang selatan saat akhir pekan jangan lupa mampir ke kawasan wisata kuliner yang lagi hits yaitu Flavor Bliss, Broadway Alam Sutera yang menawarkan sisi western yang instagramable.

Broadway Alam Sutera ini berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Setelah masuk ke kompleks Flavor Bliss, kamu bisa belok kanan melewati Lamian Palace dan hanya perlu mengikuti jalan hingga menemukan pintu masuk dengan tulisan “Welcome to Broadway”.

 


Saat tiba dikawasan ini kamu akan merasa seperti berada di Broadway Street, New York. Bagi yang hobi foto-foto, kamu bisa dengan puas mengambil gambar OOTD hingga video di setiap sudut sepanjang area Broadway Alam Sutera tanpa dikenakan charge untuk konten pribadi alias gratis. Broadway Alam Sutera ini buka pada jam 08.00 – 22.00 dan selama masa pandemi, pengecekan suhu hingga QR Scan dilakukan pengelola demi menjaga keselamatan dan kenyamanan pengunjung.

 


Setelah puas dengan foto-foto dan sudah dapat beberapa footage juga untuk dijadikan konten di channel youtube, saya pun melihat ada salah satu café yang unik di area Broadway Alam sutera ini. Nama Café nya adalah Gelatossimo, seperti namanya café ini menjual Gelato dan sayapun langsung mampir dong. Siapa sih yang nggak suka ice cream apalagi gelato? Pasti semua suka 'kan? Dari mulai anak kecil hingga orang dewasa pasti suka sama makanan yang satu ini. Maka dari itu saya pun tergiur untuk mampir di Gelatossimo yang menyajikan Es krim khas italia yang ada di Flavor Bliss Alam Sutera ini.

 




Memasuki Gelatossimo saya langsung menuju arah Cashier untuk membayar terlebih dahulu menu yang akan kita pilih. Harga gelato mulai dari 30 ribu rupiah aja lho. Dengan harga tersebut kita bisa memilih 2 Scoop variant rasa gelato yang disajikan di dalam etalase kaca dengan banyak pilihan variant rasa. Saya mencoba rasa Bubble Gum & Unicorn  dan rasanya begitu enak dan nikmat. Sangat lembut dengan takaran susu yang pas. Selain Gelato, saya juga membeli 1  Special Hotdog with minced meat.






Gelatossimo buka setiap hari dan selama PSBB jam bukanya mulai pukul 09.00 sampai dengan 20.00 WIB tapi kalau nanti sudah normal kembali jam bukanya adalah 10.00 – 22.00 WIB. Jadi kamu bisa bebas nih milih waktunya, paling recommended saat sore menjelang malam hari, suasananya ajib banget pokoknya.

 


Café-café yang ada di Broadway Alam Sutera ini memang unik-unik, selain Gelatossimo dengan konsep American Dining nya, teman-teman juga bisa menjumpai restoran maupun coffee shop yang gaya arsitektur nya epic banget dengan lampu-lampu jalan dibuat begitu klasik. Salah satu bangunan yang paling ikonik adalah gedung teater dengan plang besar bertulis Vintage Vibes. Wahh, berasa ada di New York beneran deh. Kalau ke sini pastikan kamu membawa kamera dengan baterai full dan uang yang cukup ya. Karena rasanya selalu ingin berhenti di semua cafe dan mencicipi makanannya. Selain itu, setiap sudut di area ini juga kece abis sampai susah deh untuk berhenti foto-foto yang nantinya bisa menjadi stock untuk di posting di Instagram, hehehe

 


Demikian cerita akhir pekan yang sangat berkesan saat berkunjung di Broadway Alam Sutera. Selain mendapatkan konten foto dan video yang sangat menarik, perjalanan saya kali ini berasa begitu lengkap dan nikmat karena ditutup dengan  manisnya Gelato ala italia di Gelatossimo.

 

 

 

No comments:

Post a Comment

@Way2themes

Follow Me