Friday, April 22, 2016

Pose Kecjeh dengan Background Barelang Bridge

Berpose seperti ini sangat jarang dilakukan oleh para pengunjung yang datang berwisata ke Jembatan barelang, karena kita harus berani ribet untuk menyewa kapal nelayan dan mencari posisi kapal kecil ini untuk mendapatkan landscape yang kecjeh

5 comments:

  1. keren2 fotonya, dari mana angle pengambilannya ya?

    ReplyDelete
  2. Seru banget nih. Mau juga deh kalo ke batam berpose2 ala2 gni hehe

    ReplyDelete
  3. Kayaknya gak sah ya kalo belum foto dengan background jembatan barelang. Must Visit place at batam

    ReplyDelete
  4. Duh, kangen banget hopping island sama foto di bawah Jembatan Barelang kayak gitu.

    ReplyDelete

@Way2themes

Follow Me